Header AD

intro ads

Ramalan Zodiac Kamu di Tahun 2014





Capricorn 
21 Desember – 19 Januari




Bagi yang sudah punya pasangan:
Para capricorn di tahun ini sangatlah bahagia, terutama Anda yang sudah punya pasangan. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan dan merasa bersyukur karena kehadiran mereka. Namun di tahun ini pula, Anda patut hati-hati karena orang di masa lalu Anda masih selalu mengingat cinta Anda dan berusaha memutuskan hubungan asmara Anda. Dan bagi mereka yang telah menikah, ada potensi capricorn memiliki keturunan di tahun 2014.

Bagi yang cari jodoh:
Kehidupan asmara capricorn akan mekar pada bulan Juli setelah Jupiter optimis memberikan energi di sektor cinta Anda. Jaga diri dan bersabar sepanjang pertama tahun ini, Anda akan memiliki banyak tawaran kencan di pertengahan awal tahun 2014.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Penuh perhatian dan pendengar kata hati, Capricorn butuh pekerjaan yang memerlukan banyak tanggung jawab. Mereka bisa diandalkan sehingga akan baik ditempatkan sebagai manajer atau administrator. Pekerjaan seputar perbankan, manufaktur, dan gedung adalah industri yang bagus untuk dikejar oleh orang-orang di bawah zodiak ini.


Aquarius 
20 Januari – 18 Februari


Bagi yang sudah punya pasangan:
Berdasarkan posisi Venus di tahun 2014, tahun ini banyak kendala asmara yang akan ditemui Aquarius. Karena masalah yang muncul, mereka jadi overprotect terhadap pasangan dan takut akan kehilangan orang yang mereka cintai. 

Walaupun dikelilingi banyak masalah, namun Aquarius juga sangat bahagia dan bersemangat dengan hubungan asmaranya. Sehingga tak jarang Anda yang bernaung di bawah Aquarius akan memutuskan untuk menikah di sepanjang tahun ini. 

Bagi detak Aquarius lain, sebaiknya Anda meminta pendapat orang yang dipercaya sebelum membuat keputusan besar soal asmara. Tak perlu terburu-buru dan lebih percaya diri saja.

Bagi yang cari jodoh:
Mars membawa gairah dan api ke dalam kehidupan cinta Anda antara 28 Agustus – 15 Oktober. Saatnya berani mengekspresikan keinginan Anda jika menginginkan sesuatu. Menemukan si dia yang menarik hati, jangan takut untuk melakukan langkah pertama.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Aquarius dalam pekerjaan, senang melakukannya dengan gaya yang berbeda, inovatif dan intelektual. Aquarius menyenangi pekerjaan yang memberi mereka ruang untuk berimajinasi, mengeksplor, dan berinovasi. Mereka juga suka bekerja sebagai ilmuwan, insinyur, dan bekerja di bidang kemanusiaan.


Pisces
19 Februari – 20 Maret



Bagi yang sudah punya pasangan:
Mengawali tahun 2014 ini, para Pisces masih juga dibuat bingung dan bimbang. Beberapa masalah dalam asmara menimbulkan keraguan yang cukup besar. Namun di awal tahun ini, Pisces juga haus untuk menunjukkan kasih sayangnya. Tips untuk para Pisces, sebaiknya tak terlalu banyak bicara hal-hal yang tidak menarik dan memuji diri sendiri. Lawan bicara Anda bisa bosan lho kalau Anda terlalu membanggakan dan fokus pada diri sendiri saja.

Bagi yang cari jodoh:
Neptunus membuat Anda lebih kreatif dan spiritual tahun 2014. Bagi Anda yang mencari pasangan, Maret adalah bulan keberuntungan Anda. Selain Maret peruntungan cinta akan baik pada 22 Juli-16 Agustus.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Sebagai karakter yang penuh intuisi dan imajinasi, Pisces adalah artis alami. Mereka menyenangi pekerjaan yang kreatif, misalkan tata rambut, desain grafis, atau jurnalisme foto. Ikan juga penuh kasih dan menyenangi bidang kesembuhan, seperti suster, pekerja sosial, dan terapis fisik. Pisces juga dapat menjadi dokter hewan dan psikolog yang baik.


Aries 
21 Maret – 20 April





Bagi yang sudah punya pasangan:
Dipengaruhi oleh pergerakan planet Yupiter dan Saturnus, maka tahun ini Aries akan mengalami banyak pergolakan emosi. Kesibukan yang Anda jalani membuat pasangan jadi merasa diabaikan dan tak diperhatikan. Sehingga ada baiknya untuk Anda yang sudah berpasangan, sedikit mengerem kegiatan dan memberikan perhatian lebih kepada pasangan. Tapi jangan khawatir, planet Venus akan menggantung pada tangga 16 Agustus – 11 September, memberikan aura romantis. Inilah tahun bagi Aries untuk menjalin hubungan yang mapan.

Bagi yang cari jodoh:
Dengan pengaruh planet Uranus pada rasi Anda, kemandirian akan menjadi hal yang penting buat Aries. Tahun 2014 Aries lebih mandiri, tahu hal yang diinginkan dan tak akan mau kompromi untuk cita-citanya. Kesalahpahaman mungkin membuat para Aries yang masih single sulit mendapatkan kekasih. Namun, di akhir tahun akan ada kesempatan besar untuk bertemu dengan pasangan yang cocok.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Si Biri-Biri yang energik, baik dalam melakukan pekerjaan yang menantang, kompetitif, maupun wiraswasta. Pahlawan dari dalam hatinya, Aries juga cocok sebagai prajurit, polisi, dan pasukan penyelamat. Bidang periklanan dan kehumasan juga bisa dijadikan salah satu pilihan karena sifat senang berpromosinya yang cocok untuk bidang ini.


Taurus 
21 April – 20 Mei



Bagi yang sudah punya pasangan:
Para Taurus akan berbahagia sepanjang tahun 2014 ini, mereka sangat menikmati hubungan asmaranya dan mereka siap menemukan kebahagiaan. Beberapa kesalahpahaman mungkin terjadi, namun justru hal tersebut membuat mereka yang berpasangan semakin dekat satu sama lain. Tips bagi para Taurus: sebaiknya bersabar saja menghadapi masalah yang ada di tahun ini.

Bagi yang cari jodoh:
Planet Saturnus akan menguasai sektor cinta tahun 2014. Ini adalah saat mengarah kepada hubungan serius atau justru putus. Taurus tahun 2014 siap untuk berkomitmen tetapi hanya dengan pasangan terpercaya dan mereka siap menemukan kebahagiaan dengan calon pasangannya yang cocok.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Bintang ini mendambakan karier yang bisa memberikan kestabilan. Taurus cukup sensual dan menyenangi pekerjaan yang berhubungan dengan makanan, bunga, atau barang-barang luks. Terkenal karena umumnya suaranya yang merdu, orang yang berada di bawah bintang ini juga baik sebagai penyanyi, pembicara, dan resepsionis.


Gemini
21 Mei – 20 Juni


Bagi yang sudah punya pasangan:
Para Gemini akan lebih bersemangat terhadap namanya asmara di tahun ini, baik yang single maupun berpasangan. Sangat disarankan agar Gemini yang sudah punya pasangan, segera melanjutkan hubungan kepada jenjang yang lebih serius. April – Agustus akan menjadi bulan yang berat dan penuh cobaan bagi Gemini dalam hal asmara. Bersiap saja, karena akhir tahun justru akan ditutup dengan hal yang baik.

Bagi yang cari jodoh:
Jupiter akan menggelayut pada rasi ini sampai Juni. Akibatnya kepercayaan diri gemini akan meningkat tajam. Tahun 2014 gemini akan memiliki keberanian lebih untuk keluar dari zona nyaman dalam dalam urusan cinta. Pengaruh Venus antara 7 Oktober-5 November akan membuat gemini terlihat semakin menarik. Daya tarik yang kuat mampu membuat orang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Si Kembar yang cerdas memerlukan pekerjaan yang membutuhkan stimulasi intelektual. Gemini bisa memberikan produktivitas tinggi dalam waktu hari kerja ketimbang apa yang dihasilkan orang lain. Mereka baik bekerja di bawah tekanan, hingga profesi yang cocok, antara lain pekerja technical support, customer service, guru, dan penulis.


Cancer
21 Juni- 20 Juli


Bagi yang sudah punya pasangan:
Ada beberapa kesalahpahaman yang terjadi di dalam keluarga tahun ini. Namun sebaiknya Cancer tetap bersemangat agar tidak semakin minder dan pesimis. Cancer juga sebaiknya mengabaikan nasehat cinta yang justru menjatuhkan mental Cancer. Tak semua apa yang dikatakan orang lain itu benar.

Bagi yang cari jodoh:
Akan didampingi Jupiter pada bulan Juli, hal ini akan memberikan kelebihan keberanian untuk mencoba hal-hal baru dalam cinta. Menurut prediksi, Cancer akan berhubungan dengan kekasih lama atau mungkin bertemu dengan seseorang di masa lalu. 

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Penuh rasa kasih dan perseptif, sangat cocok di pekerjaan yang memerlukan kemampuan mengasuh. Pekerja sosial, berkebun, dan menjaga anak adalah hal-hal natural yang cocok. Cancer baik dalam menghasilkan uang, dan cocok jika ditempatkan sebagai penjual saham, eksekutif bank, dan manajer portofolio saham. Karena sifatnya yang tak suka mengumbar cerita, bisa diandalkan, dan taktis, mereka juga cocok bekerja di bagian sumber daya manusia.


Leo
21 Juli-21 Agustus



Bagi yang sudah punya pasangan:
Mars di sektor gairah sampai tanggal 2 Februari, yang berarti hubungan akan berjalan mulus atau sebaliknya. 

Pada tahun ini 2014 adalah tahun yang cukup cemerlang bagi para Leo. Beberapa dari mereka yang tak yakin dengan pasangan mulai berubah dan menjadi lebih mantap dalam menjalani hubungan. Ada pula yang menjalani hubungan baru dan memutuskan menikah. 

Yang jelas di tahun 2014 ini, semuanya serba baru dan fresh bagi Leo. Mereka ingin agar tahun ini mereka bisa berubah lebih baik lagi. Leo berpikir dengan mengubah sikap mungkin peruntungannya akan bergeser dan membuatnya lebih berbahagia.


Bagi yang cari jodoh:
Jika Anda sudah hampir memiliki atau menemukan calon potensial, jangan ragu untuk maju lebih dulu. 

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Leo sangat kreatif, dinamis, dan penuh inspirasi. Leo cocok sebagai penampil di atas panggung, dekorator interior, dan pemandu wisata. Leo juag cocok dengan karier yang memberikan status dan prestise tinggi. Maka, pekerjaan seperti dokter, pengacara, dan eksekutif akan cocok. Mereka juga cocok bekerja dekat dengan anak-anak.


 Virgo
22 Agustus – 22 September



Bagi yang sudah punya pasangan:
2014 Neptunus bertandang di rumah cinta virgo, berarti tahun 2014 Anda lebih kreatif dan penuh inspirasi. Namun hati-hati terjebak pada hubungan yang too good to be true


Di tahun 2014 ini para Virgo akan tampak lebih posesif dari tahun sebelumnya. Terutama bagi mereka yang baru saja menemukan pasangan dan menjalin hubungan asmara.

Mendekati pertengahan tahun, beberapa Virgo merasa jenuh dan ragu-ragu akan hubungan yang telah mereka jalani. Dan akhirnya mereka memilih untuk menjalin hubungan baru di akhir tahun. 

Bagi yang cari jodoh:
Bulan Maret akan menjadi bulan penuh daya tarik. Saat inilah dengan bantuan Venus di sisi Anda akan membantu menarik perhatian calon potensial.

Virgo akan lebih banyak mempertimbangkan sahabat sebagai kekasih mereka di tahun ini. Mereka berpikir hanya orang yang sudah mengenal mereka dengan baiklah yang bisa memahami dan menjadi pasangan terbaik.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Virgo yang penuh perhatian akan baik bekerja di bagian jasa. Mereka senang memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Mereka akan baik bekerja di bidang seputar restoran, spa, dan hotel. Virgo memiliki daya ingat kuat sehingga akan cocok bekerja sebagai editor, peneliti, dan guru. Karena memiliki perbendaharaan kata yang banyak, Virgo cocok bekerja sebagai penulis dan kritikus.


Libra
23 September – 22 Oktober



Bagi yang sudah punya pasangan:
Libra akan memiliki Uranus di rumah cintanya, memperkuat bahwa hubungan tidak dapat diprediksi, sehingga tetap fleksibel. Spontanitas dari pasangan yang akan membuat Anda jatuh cinta. Sayangnya beberapa Libra malah salah melangkah dan membuat kesalahan di pertengahan tahun. Namun, ada pula yang akhirnya memutuskan untuk menikah demi mengatasi masalah asmara yang timbul.


Bagi yang cari jodoh:
Para Libra harus lebih tegas memilih antara menemukan cinta, pendidikan atau karir di tahun 2014 ini. Membuat prioritas sangatlah dibutuhkan agar keduanya masih bisa berjalan seimbang. 

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Si Libra yang menawan dan pandai berkomunikasi akan menyenangi pekerjaan yang berhubungan dengan publik. Mereka cocok bekerja di bagian penjualan. Secara alami artistik, mereka cenderung bekerja di bidang seni, seperti desain, musik, atau tarian. Libra juga anggun dalam bersikap, akan bagus bekerja sebagai duta, customer service representative dan host restoran.


Scorpio 
23 Oktober – 22 November



Bagi yang sudah punya pasangan:
Di tahun 2014 Anda akan menuntut lebih lanjut kejelasan status hubungan. Anda tahu apa yang Anda inginkan dan siap dengan konsekuensinya. Scorpio yang kuat akan memastikan tidak akan membuang waktu dalam hubungan yang salah. Selain itu, tahun 2014 adalah tahun naik turun bagi para Scorpio, terutama dalam hal emosi. Hal ini secara langsung berkaitan dengan asmara, karena hubungan asmara bisa jadi terganggu akibat emosi dan kecemburuan Anda yang seringkali muncul tanpa alasan.


Bagi yang cari jodoh:
Di tahun 2014 pula, Scorpio harus banyak belajar dari pengalaman. Belajar mengatur sikap agar tidak membuat kesalahan yang sama seperti di masa lalu.


Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Penuh fokus dan motivasi diri, Scorpio akan baik bekerja di profesi yang membutuhkan konsentrasi. Scorpio akan cocok bekerja sebagai ahli bedah, pengacara, dan sekretaris eksekutif. Scorpio menyenangi misteri, yang membuat mereka cocok bekerja sebagai detektif, polisi, dan psikiater.


Sagitarius
23 November – 20 Desember



Bagi yang sudah punya pasangan:
Keberuntungan magnet Jupiter tertanam di rumah cinta Anda sampai Juni, membawa banyak kesempatan untuk meningkatkan kehidupan cinta Anda sepanjang semester pertama tahun 2014. Koneksi eksotis memiliki daya tarik khusus mencari petualangan dan pengalaman baru.

Para Sagitarius yang sudah yakin dengan pasangan akan mengakhiri masa lajang dan memutuskan berkeluarga di tahun 2013 ini. Dan ada baiknya, Anda tak lagi mengingat masa lalu dan melupakan mantan agar kehidupan asmara Anda lebih lega dan bahagia.


Bagi yang cari jodoh:
Bagi para Sagitarius, tahun ini adalah tentang jatuh cinta terutama bagi Anda yang masih single, Anda dibuat berbunga-bunga merasakan jatuh cinta.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Sebagai pribadi yang penuh antusias dan optimistis, Sagitarius memerlukan pekerjaan yang penuh tantangan. Sagitarius sangat aktif, cenderung nyaman bekerja di lapangan dan cocok sebagai ahli lanskap, pelatih binatang, dan pelatih fitnes. Sebagai pribadi yang filosofis, Sagitarius sangat cocok bekerja sebagai pengacara, profesor, dan pemuka agama.


Sumber: dari berbagai sumber.



Ramalan Zodiac Kamu di Tahun 2014 Ramalan Zodiac Kamu di Tahun 2014 Reviewed by Astroshiopedia on December 15, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD