Header AD

intro ads

Feng Shui Tips 2014

Beberapa tips Feng Shui untuk tahun Kuda Kayu

Tahun 2014 adalah tahun Kuda Kayu, dimana elemen kayu ini sangat identik dengan unsur tanaman hijau. Bagi Anda yang mempunyai rumah atau tempat usaha, coba perhatikan apakah sudah ada unsur tanamannya?

Amati dan fokuslah untuk membersihkan keadaan rumah atau tempat bisnis Anda untuk menyambut keberuntungan di tahun 2014. Perbaiki dan lengkapilah zona hijau (tanaman hijau) baik di dalam maupun diluar ruangan.

Tata cahaya yang baik, penataan karpet baru serta pengecatan warna-warna hoki pada setiap dinding ruangan akan memberikan keuntungan tambahan tersendiri di tahun 2014 nanti.  

Hidup bersih, natural dan sporty merupakan life style yang cocok untuk tahun Kuda Kayu 2014.

Selain tanaman hijau, Anda pun dapat menambahkan bunga-bunga segar di dalam ruangan (misal bunga anggrek dan lily). Pernak-pernik lainnya seperti pohon yang terbuat dari batu giok hijau, bambu rejeki juga akan menambah kekuatan chi serta aura keberuntungan Anda. 

Dan yang terpenting adalah Anda bisa menghadirkan kolam air mancur, kolam ikan atau pun aquarium ikan baik di dalam maupun diluar ruangan yang akan memperkuat keberuntungan Anda di tahun Kuda Kayu 2014, karena perlu diingat bahwa elemen air adalah ibu dari kayu, artinya jika air ditambahkan ke kayu (tanaman) akan membantu pertumbuhan/kesuburan (keberuntungan).


Empat pilar utama penopang keberuntungan di tahun 2014

Berdasarkan astrologi China, terdapat empat pilar utama yang disebut sebagai penopang keberuntungan di tahun Kuda Kayu 2014. Keempat pilar tersebut merupakan kumpulan Shio yang memiliki keberuntungan lebih tinggi dibandingkan Shio lainnya. 

Mereka adalah Shio: KudaMacanAnjing dan Kambing. Bagi Anda yang berada di luar keempat pilar tadi, maka sebaiknya Anda ikuti arus yang ada, biarkan orang lain yang menjadi pengambil resiko atau pembuat keputusan. Anda akan mendapatkan keberuntungan hanya dengan mengikuti kebijakan yang dijalankan oleh keempat pilar tersebut. Bagi Anda yang kurang beruntung (ciong) di tahun Kuda Kayu, jangan berkecil hati - tetap cerdas, hemat dan bertahan pada apa yang sudah Anda miliki serta jangan menentang arus.


Jam keberuntungan bagi keempat pilar utama

Kuda: 11.00-13.00, tengah hari adalah saat yang paling beruntung. Anda dapat mengikuti naluri Anda dan mereka akan membawa Anda ke tempat yang tepat! Ini adalah tahun keberuntungan bagi Anda terutama di musim panas.

Macan: 03.00-05.00,  Anda siap untuk pergi siang atau malam hari. Waktu untuk menjadi pemimpin dan bekerja secara independen.

Anjing: 07.00-09.00, Anda benar-benar berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat di tahun kuda ini. Anda akan mampu mengimbangi ketika orang lain menyadari seberapa cepat kecepatan berkompetisi dengan lainnya.

Kambing: 13.00-15.00, waktunya keberuntungan Anda dalam hal cinta dan asmara. 




Feng Shui Tips 2014 Feng Shui Tips 2014 Reviewed by Astroshiopedia on December 14, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD