Header AD

intro ads

Ramalan Shio Macan 2014



Tahun Kuda Kayu 2014 akan menjadi tahun yang ditandai dengan emosi yang sangat kuat, orang yang ber-shio Macan akan cenderung merasa kesal akibat perasaan mereka yang tidak stabil. Namun demikian, ketidaknyamanan ini sifatnya hanya sementara dan akan memberi mereka kesempatan dalam menjalin ikatan emosional dengan pasangannya (atau pun mitra). Hubungan akan tumbuh semakin erat. Ini akan menjadi tahun untuk belajar dan tumbuh dewasa. Mereka harus belajar cara-cara baru untuk berhubungan dengan orang lain. Bagi yang belum menemukan pasangan tidak perlu kecewa walau pada awalnya akan merasakan hati yang terluka, karena dalam waktu singkat akan segera menemukan orang yang cocok. Tahun 2014 bisa saja menjadi tahun yang tidak cocok bagi orang-orang yang berada dibawah naungan shio Macan, jika mereka tidak waspada dan kurang berhati-hati dalam menjaga sikap serta emosinya yang akan berakibat mempermalukan diri sendiri. Tahun Kuda Kayu 2014 mengajak Anda agar menambah wawasan dalam pengembangan diri serta menjalin hubungan baru yang lebih ramah dan harmonis.

Pengaruh Tahun Kuda Kayu akan berdampak pada tingkat stres dalam pekerjaan dan hubungan kemitraan. Hal utama yang harus dilakukan adalah menghindari konflik yang berkaitan dengan proses hukum dan pengadilan. Jaga emosi Anda dalam menghadapi keadaan yang tampaknya merugikan, kurangi naluri agresif serta harus berhati-hati dalam berinvestasi. Tunggu dan lihat perkembangan situasinya. Bersabarlah walaupun akan berdampak pada keterlambatan realisasi, karena tidak ada cara lain untuk mempercepat segalanya. Semuanya akan tiba pada waktunya, seiring waktu berjalan.

Orang yang lahir di bawah shio Macan sangat penting untuk berolahraga, menjaga penampilan dan kesehatan, agar tetap sehat untuk menikmati kesejahteraan secara keseluruhan. Emosi yang tidak stabil akan menyebabkan kondisi mereka diantara periode sensitivitas energi tinggi dan melankolis. Titik lemah kesehatan mereka meliputi sirkulasi darah, sensitifitas di area kulit, pergelangan kaki, betis, varises dan anemia. Pada dasarnya mereka memiliki stamina yang kuat dan cenderung cepat pulih untuk sehat kembali. 

Mereka cenderung terburu-buru dalam menyelesaikan suatu masalah sehingga timbul perasaan cemas dan frustrasi. Oleh sebab itu, di tahun Kuda Kayu 2014 ini mereka harus dapat menyelaraskan hidup dengan lingkungan sekitar dan seiring waktu berjalan lingkunganpun akan membantu Anda dalam hal ini. 

Ini adalah tahun yang baik untuk memperbaiki rumah agar merasa nyaman di dalamnya, dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga. Ciptakanlah ruang yang nyaman, dengan pernak-pernik dari rotan dan mebel kayu serta tanaman hias. 
Gunakan dekorasi ruangan dengan warna hijau-biru yang dikombinasikan dengan perpaduan cahaya akan memberikan energi positif. 
Cobalah untuk minum teh herbal, hindari makanan yang digoreng.
Berlatihlah meditasi dan gerakan-gerakan yoga.


Sumber: dari berbagai sumber








Ramalan Shio Macan 2014 Ramalan Shio Macan 2014 Reviewed by Astroshiopedia on October 12, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD