Header AD

intro ads

Apa Arti Tanda Lahir Anda?



Setiap orang tentu memiliki tanda lahir. Lantas, pernahkah terpikir apa arti tanda lahir tersebut? Itu tergantung di mana letak tanda tersebut berada.  Dan berikut ini adalah jawabannya:

Area kepala
Jika tanda lahir Anda berada di bagian: ubun-ubun - tamak akan harta benda, jahat dan jahil, unyeng-unyeng - banyak akal, pendiam tapi cerdas, kepala bagian belakang - dapat dipercaya, pemberani dan sabar, kepala sebelah kanan - banyak rezeki, kepala sebelah kiri - wataknya buruk.

Hidung
Tanda lahir di hidung, artinya Anda orang yang kreatif. Meski begitu, Anda termasuk pribadi yang tidak bisa diprediksi.

Pipi kanan
Pria yang memiliki tanda lahir di bagian ini adalah orang yang sangat bergairah. Sedangkan pada wanita, tanda lahir tersebut berarti lain, yakni Anda akan selalu bahagia dan menikmati hubungan yang dijalin bersama pasangan.

Pipi kiri
Pada pria, memiliki tanda lahir di pipi sebelah kiri berarti akan banyak masalah yang terkait dengan finansial. Sementara wanita, tanda ini berarti ada rasa depresi yang akan disembunyikan.

Garis rahang
Memiliki tanda lahir di area ini, artinya Anda akan sering mengalami masalah kesehatan. Terutama yang disebabkan karena gaya hidup yang tidak baik.

Area mulut
Pada pria, tanda lahir yang ada di sekitar mulut diartikan sebagai kebahagiaan. Anda yang memiliki tanda lahir di bagian ini juga akan selalu menikmati kekayaan besar. Sementara untuk perempuan, tanda lahir di bagian ini justru merujuk pada karakter yang sangat sensitif. Anda juga termasuk orang yang banyak bicara atau cerewet.

Jari-jari
Tanda lahir yang berada di jari atau area sekitarnya, mengartikan kalau Anda adalah orang yang tidak suka bergantung pada orang lain.

Punggung
Jika memiliki tanda lahir di bagian ini, artinya Anda adalah pribadi yang jujur. Selain itu, Anda juga termasuk orang yang berpikiran terbuka.

Pundak
Tanda lahir di bagian ini juga memiliki beda arti. Jika terdapat pada sisi kanan, berarti keberuntungan. Sementara jika ada di sebelah kiri, diindikasikan sebagai masalah yang akan dihadapi adalah tentang keuangan.

Dada
Bagi pria maupun wanita, memiliki tanda lahir di dada diartikan bahwa Anda, tidak bisa selalu menikmati setiap keberuntungan yang didapat.

Daerah perut
Pria atau wanita yang memiliki tanda lahir di perut atau daerah sekitarnya bisa diartikan sebagai orang yang egois. Selain itu, dia juga memiliki hasrat yang tinggi dalam berbagai hal.

Area pusar
Tanda lahir terletak di pusar, memiliki makna selalu menderita, karena banyak terkena musibah atau banyak halangan. Sementara, tanda lahir  di wajah diyakini  mengandung makna sering membuat masalah, terutama dengan orang lebih tua.

Area pinggul atau bokong
Tanda lahir di pinggul atau daerah bokong, artinya seseorang kuat duduk berlama-lama dalam makna sebenarnya duduk dalam jabatan tertentu dalam waktu lama. Tanda lahir di pinggul atau bokong yang berjumlah lebih dari satu, memiliki makna hidupnya selalu mendapat rintangan dan kesusahan. Sedangkan tanda lahir di tengah-tengah pinggul atau bokong diyakini pandai dan ringan tangan serta suka menolong. Sementara jika orang memiliki tanda lahir di kaki kanan atau kaki kiri, diyakini kuat berjalan dan kuat motivasi untuk maju.


Paha
Tanda lahir yang ada di bagian ini memiliki arti keberuntungan. Anda juga akan selalu dipenuhi dengan kebahagiaan.


Betis
Memiliki tanda lahir di bagian ini dapat diartikan bahwa Anda tidak bisa memutuskan sesuatu sendiri.

Telapak kaki
Pada pria, tanda lahir di daerah ini mengartikan kalau Anda suka traveling. Sementara pada wanita, Anda termasuk orang yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan.





Sumber: dari berbagai sumber.






Apa Arti Tanda Lahir Anda? Apa Arti Tanda Lahir Anda? Reviewed by Astroshiopedia on September 30, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD