Header AD

intro ads

Karakteristik Shio Naga





Shio Naga

1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000 dan 2012. 


Kepribadian:

Menduduki posisi ke-5 di Zodiac Cina, Naga merupakan tanda zodiac terkuat. Naga melambangkan karakter seperti dominasi dan ambisi. Mereka lebih suka hidup dengan aturan mereka sendiri dan jika dibiarkan sendiri, biasanya sukses. Mereka didorong, tidak takut tantangan, dan bersedia mengambil risiko. Mereka bergairah dalam segala yang mereka lakukan. Sayangnya, gairah dan antusiasme bisa menyebabkan kelelahan dan kehilangan selera.

Mereka sering membantu orang lain, dan jarang meminta bantuan. Kepribadiannya sangat menarik, namun lebih suka menyendiri. Mungkin itu adalah karena mereka yang paling sukses ketika bekerja sendirian. Karena sifat itulah biasanya orang lain cenderung menilai mereka sombong.


Kesehatan:

Mengingat sifat mereka yang bekerja keras, Mereka sehat secara keseluruhan. Mereka merasa tertekan dan menderita ketegangan periodik atau pun sakit kepala, apabila mereka terlalu banyak mengambil risiko. Mereka dapat mengambil manfaat dari kegiatan-kegiatan yang ringan. Yoga atau pun gerak jalan, baik bagi pikiran dan tubuh mereka.


Karir:

Naga lebih mengarah kepada kepemimpinan. Pekerjaan yang memungkinkan mereka untuk mengekspresikan kreativitas adalah pilihan yang baik. Beberapa karir yang baik meliputi: penemu, manajer, analis komputer, pengacara, insinyur, arsitek, broker, dan tenaga penjualan.


Pergaulan:

Mereka senang menjalin hubungan secara harmonis, serta menyukai kebebasan. Mereka terkadang cepat emosi dan suka jadi pendendam. Jika menjadi mitra, maka mereka perlu usaha yang keras. Mereka menyukai orang yang menarik, dan ketika mereka menemukan mitra yang tepat, mereka biasanya akan berkomitmen untuk menjalin hubungan seumur hidup.


Lima Elemen Shio Naga

Shio Naga Logam – Tahun 1940 dan 2000

Logam semakin memperkuat kekuatannya. Mereka lebih mendominasi dalam keputusan dan mereka akan berjuang untuk apa yang mereka yakini. Mereka menikmati kebersamaan dengan orang-orang yang merasa cukup kuat untuk menantang keyakinan mereka. Mereka pemimpin sejati dan biasanya menemukan banyak orang lain bersedia untuk mengikuti.

Shio Naga Air – Tahun 1952 dan 2012

Air menenangkan api Naga. Mereka biasanya dapat melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain. Mereka tidak memiliki kebutuhan untuk selalu benar. Keputusan mereka, jika baik diteliti, biasanya lebih baik karena mereka membiarkan yang lain untuk terlibat.

Shio Naga Kayu – 1904 dan 1964

Mereka bersedia untuk menerima pendapat orang lain. Sisi artistik mereka kuat, kreatif dan inovatif. Mereka bergaul dengan orang lain, tetapi akan selalu menjadi kekuatan yang mendominasi.

Shio Naga Api – 1916 dan 1976

Mereka bereaksi cepat dan acak, mereka kadang-kadang membuat keputusan yang salah. Mereka perlu untuk memperlambat dan menjaga emosinya, karena hal itulah yang membuatnya menjadi yang terbaik.

Shio Naga Tanah – Tahun 1928 dan 1988

Merak selalu membuat keputusan yang lebih baik, karena mereka bertindak lebih rasional. Mereka mampu mengendalikan perilaku mereka. Mereka lebih mendukung orang lain, tetapi mereka lebih suka untuk dikagumi oleh orang lain.





Karakteristik Shio Naga Karakteristik Shio Naga Reviewed by Astroshiopedia on March 03, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD