Header AD

intro ads

Karakteristik Shio Macan



Shio Macan

1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998 dan 2010.


Kepribadian:

Menduduki posisi ke-3 di Zodiac Cina, Macan melambangkan karakter seperti keberanian, daya saing dan tidak dapat diprediksi. Mereka suka ditantang dan akan menerima tantangan apapun jika itu berarti untuk melindungi orang yang dicintai atau melindungi kehormatan mereka. Mereka tidak khawatir tentang hasilnya karena mereka selalu berpegang  pada prinsip mereka. Penampilan dan hatinya adalah berbeda, terkadang banyak orang yang tertipu dengan penampilan mereka yang tenang. Setiap saat mereka akan menyerang jika dirasakan perlu.

Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin. Terkadang akibat sifat keras kepalanya, mereka melepaskan tanggung jawabnya. Mereka memiliki sedikit kecenderungan untuk mementingkan diri sendiri, namun secara keseluruhan, mereka sangat murah hati. Mereka sangat cerdas dan selalu waspada. Mereka sangat menarik dan sangat disukai oleh orang lain. Mereka tidak termotivasi oleh uang atau pun kekuasaan.


Kesehatan:

Mereka memiliki kecenderungan untuk bekerja keras. Setelah itu, mereka akan meninggalkan pekerjaan tersebut jika dirasa lelah. Meskipun begitu, mereka akan segera bangkit kembali, dari waktu ke waktu pendekatan ini dapat menyebabkan masalah dengan kesehatan mereka. Mereka perlu mengembangkan pendekatan yang lebih seimbang untuk hidup sehingga mereka dapat memanfaatkan energi mereka lebih efisien.


Karir:

Mereka memiliki kebutuhan terus-menerus untuk ditantang yang mungkin menjelaskan mengapa mereka melompat dari satu pekerjaan ke pekerjaan. Hal ini belum tentu masalah karena mereka pandai dan dapat dengan cepat menguasai mata pelajaran baru. Pekerjaan terbaik untuk mereka adalah yang berhubungan dengan posisi kepemimpinan. Beberapa karir lainnya yang cocok meliputi: agen iklan, manajer kantor, agen perjalanan, aktor, penulis, seniman, pilot, pramugari, musisi, pelawak dan sopir.


Pergaulan:

Mereka sangat kreatif, ekspresif, sopan, hati-hati dan dapat dipercaya. Mereka cenderung mendominasi dalam menjalin hubungan. Kecenderungan ini adalah sifat naluriah, namun perilaku tersebut masih dapat dikendalikan. Mitra mereka dituntut harus sama-sama aktif untuk bersaing.


Lima Elemen Shio Macan:

Shio Macan Logam – Tahun 1950 dan 2010

Tegas, kompetitif dan tajam. Namun ketika sekali saja mereka mengubah pandangan mereka maka tidak ada yang menghentikannya. Mereka selalu akan melakukan apa yang diperlukan untuk tetap menjadi pusat perhatian. Mereka pandai menyimpulkan.

Shio Macan Air – Tahun 1902 dan 1962

Mereka sensitif dan tenang. Mereka menyadari bahwa orang lain memiliki pendapat baik juga. Mereka sangat intuitif dan akurat dalam menilai situasi yang berbeda.

Shio Macan Kayu – Tahun 1914 dan 1974

Mereka tidak merasa bertanggung jawab atas pekerjaannya, namun mereka dapat bekerja baik dengan orang lain. Orang lain akan merasa senang berada didekatnya. Mereka tipe penyayang dan bersedia melakukan apapun yang diperlukan untuk membantu orang lain.

Shio Macan Api – Tahun 1926 dan 1986

Ekspresif, bersemangat, dan sedikit eksentrik. Mereka selalu melihat sisi positif dari setiap situasi. Mereka pun mampu membuat suasana menjadi ceria dan dianggap sebagai pemimpin yang sangat baik. Orang lain akan menuruti semua yang diperintahkannya.

Shio Macan Tanah – Tahun 1938 dan 1998

Lebih didasarkan pada kenyataan, Mereka tidak terbawa oleh keadaan situasi mereka. Sebaliknya, mereka mengevaluasi semuanya terlebih dahulu sebelum memasuki suatu masalah. Mereka dapat tetap fokus pada tugas-tugas mereka dan sifat inilah yang membantu memastikan keberhasilan mereka.






Karakteristik Shio Macan Karakteristik Shio Macan Reviewed by Astroshiopedia on February 28, 2013 Rating: 5

2 comments

Post AD